Wednesday, July 9, 2008

Memula aku stress gak..
Rerata kawan-kawan aku yang dah preggy kuar COLOSTRUM..
Sedih gak ar..
And tertanya-tanya
Apsal aku nyer tak kuar-kuar..
Ada ke yang tak kena ngan breast aku..

So kesimpulannya
Lepas aku wat research (research lar sangat)
Aku rasa aku tak perlu kuwatir..
Belum sampai masa lagi untuk susu aku keluar nih..
Insyallah sampai masa..
Semua akan tuhan berikan pada aku..
Yang perlu aku buat..
Berdoa dan redha atas segalanya..
So mummies dearies sekalian
Ada yang dah keluar colostrum??

Apa itu Colostrum
Apakah itu colostrum?
Colostrum, sering juga disebut sebagai pre-milk, adalah cairan pertama yang diproduksi payudara saat produksi ASI dimulai. Cairan ini manis, dan mudah dicerna. Awalnya, colostrum kental dan berwarna kuning. Semakin dekat dengan persalinan, colostrum mencair dan warnanya pucat. Di hari-hari pertama persalinan, colostrum inilah yang menyediakan bayi Anda nutrisi sebelum air susu Anda benar-benar keluar. Saat Anda hamil, payudara Anda akan 'bocor' dan mengeluarkan colostrum saat dipijat atau dirangsang secara seksual. Tidak ada yang perlu Anda khawatirkan saat ini terjadi ataupun jika tidak terjadi sama sekali.

No comments: